bisnis info terdahsyat

pengalaman bisnis

Senin, 27 Februari 2012

Pengalaman ku di Bisnis Online

http://infodahsyat.com/usahasampingan

terima kasih anda sudah berkunjung ke blog saya...
salam kenal.

bacalah artikel ini dengan detail....
        sobat,,,percayalah tidak ada  bisnis yang membuat kita kaya raya jika anda kerja malas-malasan atau asal-asalan, walupun anda bekali bisnis modal besar...skala bisnis rumahan atau pabrikan.
        jika anda ingin berbisnis di internet, anda harus kerja keras, dedikasi do'a dan kosentrasi tingkat tinggi. karena semua itu, kesuksesan tidak akan diraih karena ada harga yang selalu dibayar untuk setiap kemenagan tersebut..
       tetaplah berpijak pada tanah, jangan berangan-angan, karena berangan-angan itu adalah melalaikan. mulailah merintis bisnis rumahan yang sekiranya sesuai dengan waktu tenaga dan cost anda....

satu hal yang perlu anda ketahui !!!
      banyak orang gagal karena mereka tidak mau belajar dan berkembang dalam bisnis online. umumnya mereka hanya mengharapakan penghasilan besar dalam waktu singkat. ketika anada menjalankan bisnis online, jagan berharap untuk menjadi kaya dalam sekejap,, itu MUSTAHIL !!

      Teruslah mencoba, jangan cepat menyerah dan putus asa,.. jika usaha anda belum menghasilkan apa - apa banyak orang berjenti ketika tidak mendapatkan hasil dalam waktu singkat dan mengatakan pemilik web atau sebagai admin atau pemilik produk itu penipu dan lain sebagainya. padahal, mereka sendiri yang tidak mau berusaha. orang - orang seperti itu akan selalu gagal di kemudian hari.



PENGALAMAN SAYA
     setelah sekian lama aku bermain dibisnis online gratisan, akhirnya aku melangkahkan kaki untuk bermain disnis online berbayar.(hehehe). agar terlihat lebih profesional. nah, setelah berlari - lari  (awas ntar jatuh lo) mencari bisnis mana yang cocok buat aku. akhirnya aku mendapatkan bisnis online yang sangat cocok buat aku yaitu, www.infodahsyat.com/tambahtabunganku.
     mengapa aku bilang bisnis online ini sangat cocok buatku ? cuma bisnis online ini satu-satunya di indonesia memberikan keuntungan 80% kpd kita.untuk mengaktifkan account kita cuma membayar Rp 180.000 untuk selamanya..
    sistem ini juga memberikan keuntungan kepada kita. dengan mendowload berbagai macam E-book gratis..kapan lagi aku jual aja dengan harga Rp 70.000 - 160.000...modal balik, bisnis lancar.....

UNTUK ANDA
    untuk memahami dan mempelajari silahkan join di http://infodahsyat.com/usahasampingan..bagaimana saya dan member lainnya bisa mendapatkan uang minimal 200.000 atau lebih ...mau,,??

    semoga apa yang sya sampaikan bermanfaat buat kita semua..???

salam sukses,
Best regard infodahsayat.com/usahasampingan
iin barra attarayhan
email
marketingbussines@ymail.com